Wednesday, November 1

Cara Memindai Dokumen Dengan Printer Epson

Cara Memindai Dokumen Printer Epson
Printer Epson dilengkapi dengan kemampuan pemindaian digital yang jauh melampaui pemindai rata-rata. Perangkat pemindaian Epson memiliki beberapa mode penggunaan, komponen dan fungsi pengeditan yang berbeda untuk memastikan Anda mendapatkan resolusi duplikat terbaik dari dokumen asli Anda. Mengoperasikan perangkat pemindaian khusus ini biasanya memerlukan sedikit pengalaman teknis. Konfigurasi perangkat dasar dan penyiapan dokumen adalah elemen pemindaian printer Epson yang paling penting.

Langkah langkah Memindai Dokumen Dengan Printer Epson
Langkah 1
Tempatkan dokumen asli yang ingin Anda pindai pada pemasok dokumen otomatis printer. (Ini adalah permukaan yang jelas di bawah penutup perangkat keras printer.)

Langkah 2
Buka portal Printer Epson di komputer Anda. (Epson memasang modul setup cetak di komputer Anda dengan menginstal driver perangkat lunak.)

Langkah 3
Klik bilah drop-down di bawah setelan "Mode" untuk memilih jenis pemindaian dokumen yang ingin Anda lakukan.

Langkah 4
Pilih mode pemindaian berdasarkan tiga pilihan yang tersedia untuk printer Epson. (Lihat Tip untuk saran mode pemindaian.)

Langkah 5
Klik tombol radio di sebelah mode warna yang Anda inginkan untuk dokumen. Tiga pilihan, "Color," "GrayScale," dan "Black and White" akan tersedia.

Langkah 6
Pilih tindakan ADF untuk menunjukkan dokumen ditempatkan pada Pengumpan Dokumen Otomatis (ADF) untuk pemindaian. Ini akan mengarahkan printer ke dokumen.

Langkah 7
Klik bilah drop-down di bawah pengaturan "Scanning Resolution" dan pilih resolusi yang paling sesuai dengan dokumen Anda.

Langkah 8
Klik pada "Scan" di bagian bawah pengaturan pindaian untuk mengirim tindakan ke printer Epson. Dokumen yang dipindai akan muncul di jendela pratinjau baru di layar komputer Anda setelah pemindaian selesai.


EmoticonEmoticon