Cara Menghapus atau Logout Akun Google Di Android Semua Versi

Logout Akun Google Di Android Semua Versi - Mangulas tentang menghapus account google ataupun mengubahnya ini sangat berarti, dikarenakan account google ini merupakan jalur buat kita supaya dapat menikmati bermacam layanan aplikasi google yang sangat berguna serta pula bermanfaat, semacam Play Store, gmail maupun google maps.
Logout Akun Google Di Android

Terdapat sebagian alasan kenapa seorang mau menghapus account google di Android, semacam buat menanggulangi permasalahan error DF- DLA- 15, Authentication is required serta error 492. Tetapi sebab lain pula dapat terjadi, misalnya perpindahan smartphone Android dari tangan kesatu ke tangan kedua( Jual Beli Smartphone Android Bekas) serta aspek yang lain. Yang jadi kasus kali ini merupakan ada sebagian pengguna smartphone Android yang kesusahan buat menghapus account Google tersebut, entah itu sebab tidak ketahui menu buat penghapusan account Google ataupun aspek yang lain, lebih baik ikuti metode yang kami bagikan di bawah ini buat menghapusnya.

Cara Menghapus Akun Google di Android (Semua Versi)

# Melalui Menu Pengaturan ataupun Setting
cara menghapus akun google di android

Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi Play Store Menutup Sendiri/Tidak Bisa Dibuka

Cara Keluar dari Akun Google Di Android Nougat & Marshmallow

  1. Masuk ke Setelan/ Pengaturan (Setting).
  2. Setelah itu cari serta pilih menu Account (Akun).
  3. Setelah itu pilih menu Google. Bila kamu memliki lebih dari satu account Google, silahkan pilih account yang mau di hapus, setelah itu lanjut metode selanjutnya. Bila cuma mempunyai satu account lanjut ke metode selanjutnya.
  4. Setelah itu amati pada bagian pojok kanan atas, kamu bakal melihat 3 icon titik, silahkan klik menu tersebut, setelah itu pilih Hapus Account( Remove Akun). Bila masih bimbang semacam apa iconnya dapat di lihat di bawah ini.
    cara menghapus akun google di android icon_more_android

  5. Selesai.

Cara Logout Akun Google/Gmail di Android Lollipop & KitKat

  1. Masuk ke Setelan ataupun Pengaturan (Setting).
  2. Pilihlah pada menu Akun (Account) atau Sinkronisasi & Akun (Sync & Account).
  3. Setelah itu pilih menu Google, bila kamu memiliki lebih dari satu account Google, pilih account yang mau di hapus, bila cuma memiliki satu account lanjut ke metode berikutnya.
  4. Setelah itu kamu bakal melihat label Account( Akun) serta Privasi( Privacy), silahkan klik account kamu (contoh: [email protected]) yang terletak di bawah label Account.
  5. Sehabis itu bila kamu melihat 3 icon titik di pojok kanan atas, klik icon tersebut, serta pilih menu Hapus Account (Remove Akun). Tetapi bila tidak terdapat icon 3 titik ataupun menu Hapus Akun, silahkan tekan tombol menu yang terdapat di smartphone kamu bagian bawah( icon garis bertumpuk)( pada umumnya smartphone android memiliki 3 tombol fisik di bawah, fungsi– fungsinya ialah tombol menu, tombol home, serta tombol back).
  6. Setelah itu pilih Hapus Account (Remove Akun).

Baca Juga : Cara Masuk Ke Recovery Mode Di Android Samsung

# Cara Log Out / Hapus Akun GMail di Android Melalui Metode Clear Data
Metode menghapus account gmail permanen dari hp android kalian yang berikutnya ialah dengan melakukan factory reset. Metode ini terbilang ekstrim ya dan aku sarankan jika kalian mau menjual hp saja baru gunakan cara ini.
Melakukan metode clear data berarti kamu bakal menghapus seluruh data yang terpaut dalam account tersebut termasuk pula bila kamu melakukan clear data pada aplikasi berarti informasi pada aplikasi tersebut bakal lenyap dengan sendirinya.

Triknya sebagai berikut:
  • Buka menu pengaturan, setelan ataupun settingan di smartphone android kalian.
  • Pilih menu apl ataupun application.
  • Pilih google apl.
  • Setelah itu kamu pilih hapus data ataupun clear data yang terdapat di situ.
  • Sehabis kamu melaksanakan itu kamu dapat melakukan restart pada smartphone android kamu.
  • Kemudian buka aplikasi google setelah itu kamu masukkan ataupun pilih account google yang kamu mau.
  • Selesai
Metode ini teruji jitu bila kamu mencoba dan sehabis itu kamu bakal tau hasilnya dengan cara- cara yang aku sebutkan di atas, hanya anjuran kala kamu mau mengubah ataupun menghapus account serta mau digantikan account baru, lebih baik kamu wajib ingat password tersebut perihal ini pula sangat berarti kala terdapat pengguna yang mempunya banyak account google serta salah satu account mereka lupa akan passwordnya, lebih baik tulis di catatan, serta supaya pada saat mau menyimpan account tersebut di piranti lain lebih gampang serta mudah.

Nah, itu dia ulasan kita mengenai metode menghapus account google di android mudah- mudahan berguna serta jangan lupa buat share ke sahabat yang lain bila postingan ini berguna ya. Terima kasih.

0 Response to "Cara Menghapus atau Logout Akun Google Di Android Semua Versi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel