Thursday, August 30

Cara Memerahkan Bibir Hitam Dengan Bahan Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Selain gigi yang sehat cemerlang, Memiliki bibir yang merah merona tentu idaman bagi setiap perempuan. Bibir merah merona akan membantu meningkatkan kepercayaan diri kamu. Sebabnya dua hal ini menjadi modal terciptanya senyum menawan.

untuk membuat bibir menjadi merah merekah dengan hasil yang cepat, salah satunya dengan menjalani perawatan kecantikan dengan mengeluarkan biaya yang mahal tentunya. Tidak hanya memutihkan wajah saja yang membutuhkan perawatan ekstra, sebagian orang bahkan menyulam bibir mereka hanya untuk mencerahkan dan memerahkan bibir saja.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Namun Cara instan Untuk dapat mewujudkan impian memiliki bibir merah merona, hampir seluruh wanita di dunia memanfaatkan lipstick untuk membuat bibir mereka tampak cerah dan merah. Tetapi, Anda harus mengetahui bahwa efek samping yang mungkin dapat disebabkan oleh lipstick cukup berdampak buruk terhadap bibir Anda bila terlalu sering menggunakan dan dalam jangka panjang.

Penggunaan lipstik yang terlalu sering akan membuat bibir Anda cepat kering dan mudah pecah. Meskipun ada yang berkata bahwa lipstik aman tidak terbuat dari bahan kimia, nyatanya masih banyak merek lipstik yang terbuat dari bahan kimia. Produk tertentu bahkan mengandung bahan kimia yang dapat memicu kanker.Warna yang dihasilkan lipstik hanya sementara. Setelah Anda hapus lipstiknya, maka warna bibir akan kembali seperti semula atau bahkan terlihat kusam dan gelap.Bagi Anda yang mempunyai kulit sensitif, penggunaan merek lipstik sembarangan malah akan memicu alergi.

Berikut ini adalah beberapa beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk memerahkan bibir dengan cara alami dan permanen supaya tampak merah, cerah dan tampak lebih sehat.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Agar Terlihat Merona Natural

Bunga Mawar Merah
Bunga mawah berkhasiat untuk memberikan warna merah pada bibir secara natural. Selain itu, bibir kamu akan lebih lembab dan terasa segar. Ini lebih baik dari saat kamu melakukan cara membuat bibir merah dengan pasta gigi.
Cara pemakaian:
  • Masukkan 5 helai mahkota bunga mawar ke dalam susu murni atau madu 50 ml dan diamkan selama 30 menit
  • Haluskan bahan tersebut dengan blender
  • Oleskan pada bibir selama 15 menit
  • Bilas air bersih
Jeruk Nipis
Diperkaya dengan kandungan vitamin C, buah ini akan membantu mengangkat sel kulit yang mati sehingga kulit bibir akan beregenerasi dengan baik. Hal ini akan membuat bibir Anda menjadi merah merona secara alami. Jeruk nipis ini juga bisa jadi solusi sebagai cara memerahkan bibir perokok secara alami.
Caranya yaitu sebagai berikut:
  • Siapkan perasan air jeruk nipis 2 – 3 sendok makan
  • Kemudian campurkan sedikit air hangat kedalamnya.
  • Lalu oleskan pada bibir Anda secara menyeluruh dan diamkan kurang lebih 17 menit.
  • setelah itu bilas menggunakan air hangat, lakukan cara ini sehari 1 sampai 3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kunyit
Cara memerahkan bibir secara alami dengan kunyit jadi cara ke empat yang bisa Anda coba. Tidak hanya mengobati penyakit, kunyit juga berguna untuk memerahkan bibir.
Caranya adalah :
  • Tumbuk halus 2 ruas jari kunyit, lalu oleskan pada bibir
  • Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.
Minyak zaitun
Minyak zaitun mengandung vitamin E dan vitamin K yang dapat memerahkan bibir secara alami. Cukup olesi bibir dengan minyak zaitun setiap hari.

Strawberry
Strawberry dengan kandungan vitamin C nya merupakan pemerah bibir yang alami. Selain vitamin C, strawberry juga memiliki antioksidan yang membuat warna strawberry menjadi merah terang.
Caranya:
  • Belah buah strawberry jadi dua bagian
  • Lalu oles-oleskan pada bibir
  • Biarkan selama 15 menit.
  • Bilas dengan air bersih
Minyak almond
minyak almond mengandung properti emollient dalam memberikan kemampuan untuk meremajakan dan menghaluskan kulit bibir agar warna bibir yang semula kusam dapat berubah menjadi merah merona. Caranya, oleskan minyak almond pada bibir kamu setiap hari.

Dengan Buah Jeruk dan Delima
Jeruk mengandung Vitamin C yang mampu memerahkan bibir yang gelap dan tampak lebih bersih. sedangkan buah delima memiliki kandungan Anthocyanin yang mampu merubah warna bibir Anda menjadi cerah dan merah secara permanen.
Caranya Blander 2-4 iris jeruk dan campurkan beberapa buah delima.
  • Setelah menjadi jus, tuang kewadah lalu bekukan kedalam lemari es.
  • Setelah menjadi es batu, gosok lembut di bibir Anda kurang lebih 3-4 menit.
  • Lakukan hal ini di pagi hari secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Selain cara memerahkan bibir, hal yang juga sangat penting untuk merawat bibir setiap harinya adalah supaya terhindar dari keretakan dan pecah-pecah pada bibir.

Demikian cara cepat memerahkan bibir secara alami dan permanen yang dapat Anda praktekan di rumah. Lakukan Tips diatas secara konsisten supaya mendapatkan hasil yang maksimal.


EmoticonEmoticon